Thursday 18 August 2016

Blog Baru

Selamat malam semua...

Yaap.. setelah sekian lama tidak berkecimpung di dunia blogger, akhirnya saya kembali lagi kesini yeay... Sebelumnya saya mempunyai blog namun entah kenapa blog saya menghilang dari daftar blog di email saya, mungkin sudah lama tidak digunakan kali hehehe. Ya memang blog itu sudah ada sejak tahun 2011 dan memiliki lebih dari 30 ribu pengunjung dari seluruh dunia, lumayanlah ya hahaha. Bagi yang ingin melihatnya bisa di cek di byanmilannisti.blogspot.com.

ByFen
Logo ByFen (ByFen)

Dan sekarang saya membuat blog baru ini dengan nama yang terinspirasi dari seseorang hehehe. Dan juga disini saya akan meng-share beberapa bacaan yang nantinya dapat menambah wawasan dan pengetahuan kalian. 

Baiklah sampai disini dulu pembuka blog baru saya, semoga kedepannya dapat berjalan lancar, aamiin

See you, Bye..


0 komentar:

Post a Comment